About Me

Selasa, 18 September 2018

Teknik Informatika UMM


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hallo kawan-kawanku semua, semoga kalian senantiasa sehat wal 'afiyat Amin....

Oke, kali ini saya akan menceritakan Program Studi yang saya ambil di UMM. Jadi saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Malang. Saya di UMM menggambil Jurusan Teknik Informatika. Mengapa Teknik Informatika?? Karena menurut saya pribadi jurusan ini yaitu salah satu jurusan yang memiliki prosepek kerja yang cukup tinggi, karena pada zaman sekarang seluruh tindakan yang dilakukan oleh manusia pasti berkaitan erat dengan teknologi, dan informatika sendiri yaitu jurusan yang mempelajari tentang perkembangan teknologi dan segala sesuatu yang berkaitan dengannya. Dan juga saya sangat suka dengan yang namanya teknologi, jadi saya memutuskan untuk mengambil jurusan ini, dan saya berharap saya dapat belajar dengan sungguh sungguh dan bisa mempergunakan ilmu saya untuk kebaikan semuannya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar