About Me

Selasa, 18 September 2018

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi Informasi

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Halo kawan-kawan semua. Kali ini saya akan membahas tentang perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini. Siapa sih dari kalian yang tidak hidup dalam perkembangan teknologi saat ini. Ya, saya pastikan anda semua saat ini dapat mengoperasikan yang namanya HandPhone/gadget. Gadget dan Internet sendiri adalah salah satu kemajuan teknologi yang dicapai oleh umat manusia saat ini.
Kemajuan teknologi hampir berada di semua aspek kehidupan saat ini, dengan adanya kemajuan teknologi semua hal hampir dapat dilakukan dengan mudah.



Oke, yang perlu diperhatikan saat ini adalah bagaimana kawan-kawanku semua dapat mengikuti kemajuan teknologi dengan baik dan benar. Contohnya saja, saat ini saya sedang mengikuti Pelatihan Aplikasi dan Teknologi Informasi (PATI) yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa baru UMM. Pada saat tersebut anda akan diajari bagaimana menggunakan Internet dengan baik dan benar. Jadi saat anda dapat menggunakan kemajuan Internet tersebut untuk kegiatan akademik kalian saat di kampus. oleh karena itu kalian semua harus mengerti tentang perkembangan Internet dan menggunakannya sebaik mungkin. Ohhh iya, tulisan ini saya buat juga karena tugas membuat blog dari PATI wkwkwk, dan itu sangat luar biasa ilmunya untuk saya.

Sekian dari saya Waassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar